Header Ads


MAJALAH QQHOKI - Nge-charge HP di Komputer Warnet, Pemuda Ini Tewas


MAJALAH QQHOKI - Semua orang juga tahu jika warnet itu cukup berbahaya. Di warnet, banyak cerita anak-anak sekolah yang membolos karena keseringan main game hingga pasangan kekasih putus cinta karena si cowok sibuk menaikkan level. Namun di China, warnet justru memakan nyawa seorang remaja.

Wew, kok bisa begitu? Tentu saja bisa dan kejadian yang terjadi pada hari Jumat (22/4) malam kemarin itu memang mengejutkan banyak orang. Di mana seorang pekerja pabrik bernama Xiong Xuan harus kehilangan nyawanya kala berada di warnet.


Diketahui, pemuda berusia 18 tahun itu tewas kesetrum saat mencabut kabel USB HP-nya di komputer yang digunakan untuk mengisi daya baterai. Insiden malang yang dialami Xuan ini dilaporkan terjadi di sebuah warnet di Wuhan, seperti dilansir Shanghaiist.

Menurut laporan Chutian Metropolis Daily, saudara Xuan ada di kursi di samping kala musibah itu terjadi. Saudaranya bersaksi bahwa saat itu Xuan hendak keluar mencari makanan dan langsung menunduk untuk mencabut kabel HP-nya dari komputer alias PC.



"Saat Xuan hendak menarik kabelnya keluar, dia tiba-tiba terkejut dan berteriak. Kemudian dia menyentuh kabel itu lagi dan kakinya menatap pipa baja di bawah meja. Aku sangat kaget dan cuma bisa melihatnya jatuh lemas ke lantai dengan mulut berbusa," cerita saudara Xuan.



Dengan segera, Xuan langsung dibawa ke rumah sakit dengan ambulans tapi malang pemuda itu meninggal di perjalanan. Kini kepolisian Wuhan tengah dalam investigasi atas insiden tragis di warnet tersebut. Bicara soal orang tewas karena HP, ini bukanlah pertama kali terjadi di China. Beberapa tahun lalu, ada seorang perempuan tewas saat men-charge HP

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.