Header Ads


Buntut Lion Air, Kepala Otoritas Bandara Soetta Dipindah Tugas


MajalahQQHoki- Pascakecerobohan maskapai Lion Air yang salah menurunkan penumpangnya di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Kepala Otoritas Bandara (Otban) Soetta Muzaffar Ismail dipindah tugaskan.

"Iya betul, per Kamis (19 Mei 2016) saya dipindahtugaskan (dari Soekarno-Hatta) ke Bandara Kualanamu Medan," konfirmasi Muzaffar, Tangerang, Minggu (22/5/2016).

Namun, saat ditanya apakah ada kaitannya dengan insiden Lion Air beberapa waktu lalu sebelum pemindahannya ke Kualanamu, Muzaffar membantahnya. "Tidaklah, pemindahan begini kan hal biasa," ujar dia.

Kini Muzaffar Ismail yang sebelumnya menangani kasus kesalahan prosedur Lion Air JT 161 Singapura-Jakarta telah diganti dengan Kepala Otoritas Bandara Soekarno-Hatta yang baru bernama Herson. Herson. Dia merupakan kepala otoritas bandara yang sebelumnya bertugas di Bandara Kualanamu Medan.

"Sekarang Pak Herson yang di sana (Bandara Soetta), kami bertukar posisi," kata dia seraya tertawa.

Sebelumnya, penumpang [maskapai Lion Air](Ground Handling "") dari Singapura dengan nomor penerbangan JT 161 yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang diturunkan di Terminal 1, yang merupakan terminal domestik pada Selasa 10 Mei 2016. Akibatnya, sejumlah penumpang dari warga asing itu lolos dari pemeriksaan imigrasi maupun bea cukai.

Lantaran itu, Kemenhub menjatuhkan sanksi terhadap maskapai Singa merah itu berupa pembekuan sementara Ground Handling di Bandara Soetta.


Segera Daftarkan Diri anda sekarang !! dan Menang setiap hari nya bersama kami Agen bola terpercaya











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.