Header Ads


MajalahQQHoki , Teknologi / Gadget ~ Xperia E,C & M Mau Dipensiunkan Sony?

MajalahQQHoki , Teknologi / Gadget ~ Xperia E,C & M Mau Dipensiunkan Sony?


MajalahQQHoki , Teknologi ~ Sony Mobile kabarnya akan melakukan konsolidasi model ponsel yang dikeluarkannya. Kemungkinan besar, seri Xperia E, Xperia M sampai Xperia C akan dimatikan.

Sebelumnya, seri Xperia Z sudah dipensiunkan bersamaan dengan kedatangan model flagship baru yakni Xperia X. Ternyata menurut kabar terbaru, semua model Xperia akan disatukan di bawah brand Xperia X.

Dikutip MajalahQQHoki , Teknologi dari Venture Beat, kabar itu berasal dari eksekutif Sony Mobile di Asia Timur. Tahun 2016 sampai 2018 dikatakan sebagai eranya Xperia X yang akan dijadikan sebagai identitas Sony Mobile.

Jadi kemungkinan, semua ponsel yang dikeluarkan Sony nantinya akan memakai nama Xperia X, setidaknya sampai tahun 2018. Dari segmen high end sampai kelas menengah ke bawah menggunakan nama tersebut.

Saat ini, sudah ada beberapa model Xperia X yang keluar, semuanya di kelas menengah ke atas. Model flagship Xperia X sudah diperkenalkan di Mobile World Congress awal tahun ini dan yang terbaru, ada model Xperia XA Ultra.

Sejauh ini, Sony memang masih kepayahan di pasar smartphone, bahkan ada gosip mereka akan menutup divisi handsetnya jika tak juga meraih keuntungan. Namun dengan strategi baru tersebut, Sony kelihatannya masih akan terus berjuang.

Segera Daftarkan Diri anda sekarang !! dan Menang setiap hari nya bersama kami Agen bola terpercaya
Prediksi Norwich City vs Sunderland Liga Primer Inggris 2015-2016

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.