Header Ads


Teknologi ~ Ini Jadwal Peluncuran Galaxy Note 6

Teknologi ~ Ini Jadwal Peluncuran Galaxy Note 6

MajalahQQHoki , Teknologi ~ Jika Galaxy S7 sudah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, kini giliran Galaxy Note 6 yang kabarnya akan diluncurkan pada 15 Agustus mendatang.

Peluncuran seri-seri Note sebelumnya sering dilakukan pada gelaran IFA di Berlin, Jerman yang digelar pada bulan September setiap tahunnya. Namun tahun lalu, rilis Note 5 berlangsung di New York, dikutip MajalahQQHoki , Teknologi dari Ubergizmo, Kamis (12/5/2016). Note 6 kemungkinan juga diperkenalkan di kota itu.

Informasi tanggal peluncuran ini tentu bukan berasal dari Samsung, melainkan dari Evan Blass, yang seringkali memberikan bocoran-bocoran soal peluncuran ponsel. Blass menyebarkan informasi ini melalui akun Twitter @evleaks. "Samsung Galaxy Note akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 15 Agustus," tulisnya.

Rumor-rumor yang sebelumnya beredar menyebutkan akan ada dua versi Note 6 yang diluncurkan, yaitu versi biasa dan versi dengan layar melengkung. Perbedaan keduanya -- selain layar -- adalah kapasitas RAM dan resolusi layarnya.

Lalu akan ada dua jenis prosesor yang digunakan oleh Samsung, yaitu Snapdragon 823 -- belum diluncurkan -- dan versi dengan prosesor Exynos. Namun untuk kepastiannya kita harus menunggu sampai Samsung benar-benar meluncurkan ponsel berlayar besar ini.

Segera Daftarkan Diri anda sekarang !! dan Menang setiap hari nya bersama kami Agen bola terpercaya
Prediksi Norwich City vs Sunderland Liga Primer Inggris 2015-2016

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.