Header Ads


"Teman Ahok" Akan Mengundang Orang Yang Telah Meragukan Keberhasilan Mengumpulkan 1 Juta KTP

"Teman Ahok" Akan Mengundang Orang Yang Telah Meragukan Keberhasilan Mengumpulkan 1 Juta KTP

JAKARTA, Nasional - Pendiri "Teman Ahok" Singgih Widyastomo mengatakan, Teman Ahok memiliki rencana untuk membuktikan 1 juta KTP yang mereka kumpulkan. Singgih mengatakan hal ini karena banyak yang menganggap 1 juta KTP hanya klaim.

"Selama ini kan banyak yang enggak percaya sama pendapatan KTP kita, nah kita mau undang mereka untuk datang dan hitung bareng," ujar Singgih, Senin (27/6/2016).

Mereka yang tidak percaya dengan 1 juta KTP Teman Ahok, akan dipersilakan memilih warga yang telah mengumpulkan KTP secara acak. Nantinya, Teman Ahok akan langsung melakukan verifikasi terhadap warga dengan disaksikan langsung oleh pihak-pihak yang meragukan mereka.

"Kami akan telepon bareng-bareng," ujar Singgih.

Konsep tersebut muncul setelah Teman Ahok berdiskusi dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Beberapa orang memang meragukan 1 juta KTP yang dikumpulkan oleh Teman Ahok. Salah satunya adalah politisi Partai Gerindra, Habiburokhman, yang menilai 1 juta KTP hanya sekadar klaim.

Ada juga politisi PPP, Abraham Lunggana, yang menyebut 1 juta KTP hanya retorika saja. Pada Minggu (19/6/2016), Teman Ahok merayakan pengumpulan 1 juta KTP mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.