Header Ads


Merasa Punya Peluang, Lulung Masih Ingin Jadi Cagub DKI

 Merasa Punya Peluang, Lulung Masih Ingin Jadi Cagub DKI

News, Jakarta - Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana masih memiliki keinginan untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Meskipun, masih ada perbedaan pendapat dalam internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait kepengurusan partai.

Lulung mengatakan dia masih melakukan sosialisasi seperti biasa bersama kelompok pendukungnya, relawan "Suka Haji Lulung".

"Sekarang deklarasi Suka Haji Lulung di RT dan RW dengan programnya membersihkan tempat ibadah, segala macam, mengecat tempat ibadah yang kecil yang memang tidak menjadi perhatian," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Selasa (19/7/2016).

Terkait konflik kepengurusan PPP, Lulung mengatakan proses hukum sedang bergulir. Dia yakin waktunya juga masih cukup bagi PPP untuk konsolidasi internal dan mempersiapkan menghadapi pilkada sampai pendaftaran di KPU DKI.

"Konsolidasi tetap kita lakukan, cuma memang konsolidasi ke PPP, kepada dua (kepengurusan), kepada kepengurusan Romahurmuziy juga, kepada kita Djan Faridz juga," ujar Lulung.

Lulung mengatakan permasalahan di partainya memang belum usai. Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk menjadi calon gubernur. Lulung menilai pendaftaran yang dia lakukan di Partai Demokrat dan PDI-P sebagai rencana cadangan jika dia tidak bisa mencalonkan di partainya.

Lulung mengaku tidak gentar meski memiliki banyak pesaing dalam bursa pencalonan gubernur.

"Semua punya peluang yang sama, dan ingat, saya siap untuk dicalonkan dan siap untuk tidak dicalonkan," ujar Lulung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.