Header Ads


Ahok dan Yusril Ihza Mahendra Foto Bareng di Silaturahmi Masyarakat Belitung


Ahok dan Yusril Ihza Mahendra Foto Bareng di Silaturahmi Masyarakat Belitung

Nasional, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara Silaturahmi Ikatan Keluarga Masyarakat Belitong. Acara tersebut dihadiri oleh warga asal Belitung yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Ahok tiba di lokasi acara, Ruang Rimbawan II Manggala Wanabhakti Kementerian LHK, Jl Gatot Subroto, Jakarta pukul 10.00 WIB mengenakan batik cokelat lengan panjang. Dia disambut oleh panitia acara yang kemudian diajak foto bersama.

Di dalam ruangan sudah ada Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi dan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza Mahendra. Yuslih merupakan kakak dari Yusril Ihza Mahendra.

Yusril merupakan pakar hukum tata negara yang juga menantang Ahok di Pilgub DKI 2017. Namun Yusril belum mendapat dukungan dari partai politik.

Ahok mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan. Dia memberi sambutan dengan Bahasa Belitong.

"Ini saya tunggu-tunggu Bang Yusril jam 11.00 WIB tapi belum datang nih," ucap Ahok di sela sambutannya.



Setelah memberi sambutan, Ahok pun berpamitan. Tak disangka saat Ahok meninggalkan ruangan berpapasan dengan Yusril yang baru saja tiba.

Mereka sempat berbincang sedikit lalu Yusril meminta asistennya untuk ambil gambar. Saat Ahok dan Yusril foto bersama, para tamu yang hadir pun bersorak. (hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.