Header Ads


Dengan Alat Ini Minuman Kaleng Bisa Dingin Hanya 59 Detik

Dengan Alat Ini Minuman Kaleng Bisa Dingin Hanya 59 Detik

Teknologi, Cologne - Saat cuaca panas, minuman dingin salah satu solusi untuk menyegarkan dan menyejukan badan. Akan tetapi, paling kesal bila kita akan mendinginkan minuman membutuhkan waktu cukup lama.

Sekarang hal itu bukan menjadi kendala, karena dengan teknologi hal itu bisa teratasi. Ada solusi yang praktis, di mana kini tengah dikembangkan sebuah pendingin minuman bernama HypercooL.

Seperti dilansir dari MajalahQQHoki, Minggu (7/8/2016), pendingin portable ini sangat praktis dan bisa digunakan di manapun dan kapan pun sepanjang hari. Sang pembuat Sami Sarkkinen, mengatakan kalau alat buatannya ini dapat mendinginkan minuman kaleng hanya dalam waktu 60 detik.

Mempunyai desain yang cukup praktis dan tidak terlalu berat, pendingin ini bisa menemani aktivitas Anda di pantai, berkemah, dan kegiatan lainnya. Untuk tenaganya dilengkapi baterai sehingga tak tergantung dengan listrik.

Hypercool bisa mengatur dingin yang diinginkan, bila Anda mendinginkan minuman selama 90 detik, maka minuman akan menjadi sedingin es.

Dengan dimensi yang tak terlalu besar, Anda bisa memasukan dua minuman kaleng ke dalam pendingin Hypercool yang dibanderol USD79 atau sekitar Rp jutaan. Dalam sehari pemakaian alat ini mampu mendinginkan hingga 18 kaleng minuman.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.