Header Ads


Dinilai Ahok Lakukan Pergerakan Diam-diam, Sylviana: Itu Hak Pak Gubernur


Dinilai Ahok Lakukan Pergerakan Diam-diam, Sylviana: Itu Hak Pak Gubernur
Portal Berita Nasional, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut Sylviana Murni telah melakukan pergerakan politik secara diam-diam tanpa sepengetahuan dirinya. Sylviana pun menanggapi hal tersebut.

"Itu haknya Pak Gubernur. Tapi yang jelas dari dulu (saya) pelayanan masyarakat," kata Sylviana di Balai Kota, Jumat (23/9/2016).

Calon wakil gubernur dari Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN itu mengaku juga telah menerima izin dari Ahok terkait majunya dia dalam Pilgub DKI bersama Agus Harimurti Yudhoyono.

"Saya bilang, saya belajar dari cara beliau sebagai gubernur. Karena saya sudah hampir tujuh gubernur saya sudah mengabdi. Diizinin dong, kan Bapak mengerti aturan," terang Sylviana.

Sebelumnya Ahok berujar bahwa Sylviana belum meminta izin kepada dirinya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Kendati demikian, Ahok mendorong bagi PNS di DKI Jakarta yang berambisi menjadi kepala daerah agar warga dapat melihat kinerja mereka dalam membangun DKI.

"Dia (Sylviana) enggak pernah minta izin. Dia selalu bergerak diam-diam dari dulu. Saya udah ikutin dia," kata Ahok.

"Kan saya udah bilang dari dulu, mendorong PNS punya ambisi menjadi kepala daerah. Supaya apa? saya yakin teori saya sederhana. Kalau PNS punya ambisi menjadi kepala daerah, dengan pola pemilihan langsung harusnya dia bekerja setiap hari dengan baik," pungkas dia.

(hen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.