Header Ads


Tertangkap Kamera! Tri Rismaharini Tertidur di Bandara New York Usai Raih Penghargaan!

Tertangkap Kamera! Tri Rismaharini Tertidur di Bandara New York Usai Raih Penghargaan!

MajalahQQHOKI.com,New York-- Sosok Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini kembali tertangkap kamera sedang tertidur kelelahan di bandara.

Kali ini, ia tertangkap tertidur di Bandara Internasional, John F. Kennedy, New York.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter bernama @baguscondromowo melalui kicauannya pada 6 November 2017 silam.

Akun Twitter @baguscondromowo ini memergoki Wali Kota Risma yang sedang tertidur di ruang tunggu bandara dan mengenakan hijab berwarna abu-abu.

Peristiwa ini kemudian diabadikan @baguscondromowo dalam foto dan dibagikan di akun Twitter-nya.





"Tidur apa adanya. Siapa sangka beliau walikota Surabaya. Ibu Risma di New York ketika menerima Penghargaan Sustainable And Human Settlement Awards kategori Global Green City di New York (kerudung Pink)" kicau @baguscondromowo yang kemudian dikoreksi oleh netizen lainnya karena saat itu Wali Kota Risma menggunakan jilbab berwarna abu-abu.

Diketahui, Wali Kota Risma berkunjung ke New York dalam rangka untuk menghadiri kegiatan The 12th Global Forum in Human Settlements (GFHS) dan Sustainable Cities and Human Settlements Awards (SCAHSA) Ceremoiny yang digelar di Gedung Markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Kota New York, Amerik Serikat, 30 Oktober 2017 yang lalu.

Melansir dari Surabaya.go.id pada Senin (13/11/2017), pada acara tersebut Wali Kota Surabaya ini menerima penghargaan Global Green City dari GFHS yang didukung oleh PBB.

Wali Kota Risma pun menerima langsung penghargaan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada warga Surabaya yang turut berjuang mewujudkan kota yang bersih dan hijau.

Ia menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya di One UN Plaza, Hotel Millenium, New York pada 30 Oktober 2017.

Menurutnya, penghargaan bukan merupakan tujuan utama, namun bagaimana bisa memperbaiki kualitas lingkungan Surabaya menjadi lebih baik menjadi sebuah hal yang utama dan upaya tersebut tidak boleh berhenti.

Terdapat enam kategori penghargaan The Sustainable Cities and Human Settlements (SCAHSA) dengan 23 pemenang yang terdiri dari kota, perusahaan, serta individu. Surabaya menjadi satu di antara tiga kota yakni Mannheim, Jerman, dan Wuyi, China dalam kategori yang sama.

Usai menerima penghargaan, Walikota Risma akan menjadi pembicara dalam forum GHFS dengan tema ‘Innovation on Effectively Planning and Design and Managing Urban Spatial Development' pada 31 Oktober 2017.

Seperti yang diketahui, kejadian Wali Kota Risma tertangkap kamera sedang tertidur bukanlah yang pertama kalinya.

Melansir dari Kompas.com, sebelumnya Wali Kota Risma sempat tertangkap kamera pula saat kelelahan setelah melakukan serangkaian kegiatan di Jakarta pada 2 Februari 2017 silam.

Ia tertangkap tertidur lelap di kursi ruang tunggu penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang.

Wali Kota Tri Rismaharini tengah tidur di ruang tunggu penumpang Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (2/2/2017).
Wali Kota Tri Rismaharini tengah tidur di ruang tunggu penumpang Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (2/2/2017). (Kompas.com/INSTAGRAM @FUADBENARDI)


Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Muhamad Fikser mengatakan, di Jakarta kemarin, Risma mendatangi kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk berkonsultasi. Setelah itu, Risma melayat ke rumah keluarganya di Jakarta.

Fikser menyebutkan, seharusnya jadwal terbang pesawat pukul 19.30 WIB. Karena ada perbaikan landasan pacu di Bandara Internasional Juanda Surabaya, penerbangan ditunda hingga pukul 22.00 WIB

(adm/fifi)

Link Alternatif Terbaru SBOBET 2017

Sumber→ Kompas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.