Header Ads


Ada-Ada Aja ! Restoran Ini Menawarkan Diskon Gede Buat Cewek Yang Oppainya Gede Juga

Ada-Ada Aja ! Restoran Ini Menawarkan Diskon Gede Buat Cewek Yang Oppainya Gede Juga

MajalahQQHOKI.com, China -- Sebuah restoran di China menawarkan promo yang bisa dikatakan nyeleneh. Restoran yang bernama Trendy Shrimp ini menawarkan promosi diskon berdasarkan ukuran bra pelanggannya. Jadi, wanita yang mempunyai payudara lebih besar, akan mendapatkan diskon yang besar pula. Dan sebaliknya. Diskon ini juga tampaknya tak berlaku untuk cowok. Kecuali kamu nekat suntik silikon cuma untuk dapet diskon ini.

Dalam iklan yang dipamerkan, tampak sejumlah wanita mengenakan pakaian dalam. Mereka digambarkan memiliki ukuran payudara yang berbeda-beda.

The whole city is looking for BREASTS”, demikian slogan yang tertera dalam iklan tersebut.

Ada-Ada Aja ! Restoran Ini Menawarkan Diskon Gede Buat Cewek Yang Oppainya Gede Juga

Desain posternya aja udah terlihat kontroversial, kan? Gak heran kalau restoran ini langsung dikecam karena dianggap vulgar dan juga melakukan diskriminasi terhadap wanita. Soalnya, restoran ini dianggap menghargai wanita hanya dari payudaranya saja.

GM restoran Trendy Shrimp Lan Shenggang pun membela strategi penjualan mereka. “Begitu promosi dimulai, jumlah pengunjung meningkat sekitar 20 persen”.

Ditambahkan Lan bahwa beberapa gadis yang ditemuinya justru sangat bangga dan tidak menyembunyikan apapun. Lan juga menyakinkan pembaca bahwa pengunjung dapat mengklaim diskon mereka dengan pelayan wanita jika malu berurusan dengan pelayan pria.

Tapi, tetep aja, karena banyaknya protes, promosi diskon ini ditarik dari pasaran. Kira-kira apa yang terjadi kalau promosi serupa dilakukan di Indonesia ya? Bisa demo berjilid-jilid tuh. Kalau menurutmu bagaimana?


– Dikutip dari Keepo.me

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.