Header Ads


Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada

Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada

MajalahQQHOKI.com, Jakarta  -- Sudah jadi semacam risiko bagi seorang istri pejabat atau petinggi untuk bakal disorot kehidupannya. Ya, hal ini lazim mengingat mereka adalah pendamping seorang public figure. Dan karena setiap gerak-geriknya seolah diawasi oleh banyak mata, maka sudah sepantasnya seorang istri pejabat makin menjaga kelakuannya. Sayangnya, beberapa dari mereka malah melakukan blunder dengan aksi-aksi negatifnya.

Paling baru adalah kasus narkoba oleh seorang istri pejabat Gorontalo yang belakangan viral. Diketahui si wanita tersebut tercyduk saat tengah berpesta dengan seorang temannya. Mendapati berita ini tentu bak tamparan keras bagi si suami mengingat reputasi dan posisinya. Dan ngenesnya lagi, kejadian istri pejabat yang ngawur tak hanya sekali terjadi. Masih ada beberapa kasus lain yang nggak kalah bikin geleng-geleng. Simak ulasannya berikut.

1. Istri Wakil Walikota Gorontalo, tercydukpesta sabu bersama teman

Kasus narkoba seolah tiada habisnya, setelah dibuka oleh artis tanah air Jennifer Dunn, penyalahgunaan narkoba juga dialami oleh istri wakil walikota Gorontalo, Sherly Djou. Ia dan temannya dicyduk oleh BNN ketika sedang berada di sebuah rumah di Jalan Cokroaminoto Kota Gorontalo. Keduanya kedapatan menggunakan sabu, sesuai dengan barang bukti berupa alat hisap sabu atau bong, tiga sachet plastik berisi butiran kristal narkotika, serta satu korek api gas.


Istri wakil walikota tercyduk [Image Source]
Setelah dilakukan tes, urine Sherly positif mengandung metamfetamin. Dilansir dari Tribunnews.com, kuasa hukum sang istri petinggi itu mengatakan kalau kliennya berada dalam kondisi sehat. Hanya saja kedua tersangka masih dalam proses pemeriksaan lanjutan mengingat masih dalam kondisi shock.

2. Aksi tampar petugas bandara oleh ‘istri pejabat’ kepolisian Manado

Aksi ini tak kalah menghebohkan jagad maya Juli lalu. Seorang penumpang yang mengaku istri pejabat menampar petugas bandara hanya karena hal sepele. Kronologinya sendiri adalah ketika itu petugas mengingatkan si wanita bernama Joice tersebut lantaran tak mau melepas jam tangan ketika melewati gate X-ray. Merasa tak suka dengan perlakuan petugas, sang wanita yang diketahui merupakan istri pejabat kepolisian Manado ini melayangkan tamparan kerasnya.


Istri pejabat tampar petugas [Image Source]
Tak butuh waktu lama sampai Joice jadi bahan komentar netizen. Petugas bandara sendiri tidak terluka, namun yang bersangkutan melaporkan kejadian ini. Joice sendiri akhirnya harus menjalani serangkaian pemeriksaan. Entah bagaimana kabarnya sekarang, namun yang jelas ia jadi cerita buruk tentang kelakuan istri para pejabat.

3. Terpergok suami sedang selingkuh dengan pejabat RSUD

Kasus menjalin hubungan terlarang ternyata tidak hanya dilakukan oleh para muda-mudi saja, tapi juga ibu rumah tangga dengan status terhormat. Seperti kasus yang menimpa istri pejabat Disperindag Kabupaten Garut (inisial LL). Sedang asyiknya berduaan dengan selingkuhan di sebuah kamar hotel, aksi nakalnya itu malah diketahui oleh sang suami. Tak mau ambil pusing, si istri pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.


Ilustrasi perselingkuhan [Image Source]
LL dan selingkuhan mengatakan kalau mereka tidak melakukan apa-apa. Sementara sang selingkuhan yang merupakan pejabat RSUD Garut katanya memohon agar suami LL mencabut tuntutan dan menggantikan dengan rehabilitasi saja, agar nama baiknya tidak tercemar. Kalau sudah selingkuh ya harusnya terima konsekuensinya dong.

4. Sebar foto vulgar, istri pejabat Bali akui dirinya dihipnotis

Kelakuan para istri yang keterlaluan memang bikin para suami harus ikut menanggung malu, apalagi karena perbuatan itu, suami harus berurusan dengan berbagai media. Seperti yang dialami oleh istri Camat di Bali ini, foto-foto vulgar tanpa busananya tersebar luas dan menjadi aib. Ketika kasus ini ditindaklanjuti, sang istri mengaku kalau dirinya dihipnotis oleh pelaku kejahatan yang ia kenal melalui facebook.


Foto istri pejabat [Image Source]
Berawal dari perkenalan di facebook dengan seorang pria, sang istri rela melakukan apa saja yang diinginkan oleh pelaku, termasuk berhubungan intim serta menyebarkan foto telanjangnya. Sudah jatuh malah tertimpa tangga pula, pelaku diketahui juga memeras sang istri dan mengancam jika tidak diberi uang fotonya bakal disebarluaskan.
Menjadi istri orang penting memang kudu wajib jaga diri. Pasalnya, nggak jauh beda seperti artis, kehidupannya akan dikulik dan diamati banyak mata. Kejadian di atas mudah-mudahan jadi pelajaran agar tidak ada lagi pejabat yang malu gegara perbuatan istrinya. Sebenarnya nggak hanya istri pejabat, kita semua pun juga harusnya melakukan hal yang sama.
– Dikutip dari Boombastis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.