Header Ads


3 Tersangka Pejambret Ditangkap di Sudimara, Ciputat

Tiga pemuda yang ditangkap karena menjambret tas seorang perempuan di Jombang, Ciputat, Senin (19/2/2018) dinihari. Salah pelaku menggunakan jaket Persija.



MajalahAnalisa.com, TANGERANG SELATAN -  Polisi menangkap tiga pemuda yang menjambret tas seorang perempuan di depan Perumahan Villa Gunung Lestari, Jombang, Ciputat, Senin (19/2/2018) dinihari.

Ketiga pemuda tersebut adalah Deden (24) dan Hardi (16) warga Tanah Abang, serta Maulana (16) yang merupakan warga Palmerah.

"Pada hari Senin sekitar pukul 2.20, korban bernama Yusniar yang hendak pulang diikuti tiga orang pelaku yang berboncengan menggunakan sebuah motor dan menjambret tas milik korban," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Ahmad Alexander Yurikho.

Agen Sakong Online

Setelah berhasil menjambret, ketiga orang itu kabur, tetapi kemudian dikejar oleh korban sambil berteriak.

Saat bersamaan, ada Team Vipers Polsek Ciputat yang berpatroli dan kemudian ikut mengejar ketiga pelaku.

"Ketiga pelaku akhirnya berhasil ditangkap di sekitar Stasiun Sudimara Jombang dan kemudian langsung diamankan ke Mapolsek Ciputat," kata Alexander.

Barang bukti yang diamankan berupa tas berisi ponsel dan uang tunai Rp 250.000 serta sepeda motor yang digunakan mereka untuk menjambret.


Sumber dari, KOMPAS.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.