Header Ads


Pelajar Tawuran di Tangsel, Seorang Penjaga Warung Tersiram Air Keras

Ilustrasi tawuran


MajalahAnalisa.com, JAKARTA -  Nahas menimpa seorang penjaga warung bernama Wibisono Wisnuwardhana Wisesa (20) di Tangerang Selatan, Banten.  Ia menjadi korban penyiraman air keras oleh seorang pelajar yang sedang terlibat tawuran.

Peristiwa itu terjadi tepat di depan warung kopi miliknya di Jalan Aria Putra RT 003 RW 005, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat korban sedang jaga warung kopi, tiba-tiba ada tawuran anak sekolah. Kemudian korban yang sedang jaga warung kopi berusaha melerai yang sedang tawuran," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander kepada Kompas.com, Jumat (16/2/2018).

Agen Sakong Online

Alexander melanjutkan, salah satu peserta tawuran justru menyiramkan air keras ke wajah korban dan langsung melarikan diri.

"Akibatnya korban mengalami luka bakar di wajah dan mata akibat disiram air keras. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Tangerang Selatan," kata dia.

Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pada Kamis kemarin Tim Vipers Polres Tangerang Selatan mengamankan seorang laki-laki bernama Ziddan Mursidan (18) yang diduga kuat sebagai pelaku penyiraman.

"Pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," kata dia.


Sumber dari, Kompas.com 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.