Header Ads


Sakit Hati Pacar Digoda, Seorang Pemuda Bacok Warga di Kemayoran

Ilustrasi perkelahian


Majalahqqhoki.net, JAKARTA - Polisi, Senin (12/3/2018), mengamankan SSW (23), tersangka pembacokan warga Kemayoran, Jakarta Pusat, bernama Didin (28).

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar mengatakan, SSW masuk daftar pencarian orang (DPO) setelah melakukan pembacokan terhadap Didin di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat dua pekan lalu.

 Kejadian tersebut bermula saat SSW dan pacarnya datang ke sebuah warung di Kemayoran pada Jumat malam itu. Didin yang juga berada di lokasi tiba-tiba menggoda pacar SSW. SSW dan Didin sempat adu mulut. Pertengkaran itu dilerai.

Namun, SSW yang masih kesal pulang ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi dan mengambil sebuah golok. Setelah tiba di warung, SSW menyerang Didin dengan goloknya.

Agen Sakong Online

"Korban menggoda pacar pelaku. Karena tidak terima akhirnya pelaku dendam, membacok korban pakai golok hingga luka di lengan dan pelaku langsung kabur," ujar Saiful saat dikonfirmasi, Senin.

Saat melihat Didin terkapar dan mengeluarkan banyak darah, SSW kabur. Sejumlah warga lalu membawa Didin ke rumah sakit.

Polisi yang mendapat laporan adanya pertengkaran mendatangi lokasi untuk mengumpulkan keterangan saksi. Polisi lalu mendatangi kediaman pelaku. Namun, SSW tak berada di kediamannya. Polisi terus melakukan pencarian.

Rabu lalu sekitar pukul 05.30 WIB, polisi mendapat informasi SSW berada di warung tempat dia melukai Didin. Tanpa perlawanan, SSW diamankan. SSW mengaku meninggalkan Jakarta dan kembali ke kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur untuk menghindari kejaran polisi

. Merasa sudah aman, SSW memutuskan kembali ke Jakarta.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.