Header Ads


Jokowi: Nonton Piala Dunia, Kalau Jagoannya Kalah Jangan Ribut

Jokowi: Nonton Piala Dunia, Kalau Jagoannya Kalah Jangan Ribut


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki pesan kepada suporter di Piala Dunia 2018 Rusia. Jokowi meminta suporter harus siap jika timnas jagoannya kalah.

"Mau nonton bola? Sudah siap? Ini nonton bola penginnya pasti timnya menang terus, tapi harus siap juga lho kalau timnya kalah," ujar Jokowi dalam video dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (27/6/2018).


Dalam video, Jokowi tengah menonton pertandingan sepakbola melalui tabletnya. Sesaat setelah menonton pertandingan, Jokowi mengimbau supaya suporter mampu menjaga persatuan, kerukunan, dan tidak saling ribut-ribut.

Agen Sakong Online

"Selamat nonton, yang rukun. Kalau jagonya kalah nggak usah ribut, jaga persaudaran kita, jaga persatuan kita," tuturnya.

Piala Dunia 2018 digelar di Rusia sejak tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2018. Ajang lima tahunan ini diikuti oleh 32 peserta.

Saat ini, masih ada beberapa pertandingan di babak penyisihan Piala Dunia. Sudah ada beberapa timnas yang dipastikan lolos seperti Uruguay, Rusia, Prancis, Kroasia, Belgia, Inggris, hingga Argentina yang lolos secara dramatis.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.