Header Ads


Begal yang Ditangkap di Jaksel Rampas Sepeda Puluhan Juta

Begal yang Ditangkap di Jaksel Rampas Sepeda Puluhan Juta



Majalahqqhoki.com, JAKARTA -  Dua dari lima begal yang ditangkap Polres Jakarta Selatan merupakan pelaku yang merampas sepeda milik korban Robertus Soutwell Bougie Hartono. Harga sepeda yang dirampas oleh TAF dan MWR itu puluhan juta rupiah.

"Sudah dijual oleh pelaku kepada seseorang yang bertemu di jalan," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Stefanus Tamuntuan lewat keterangannya, Rabu (4/7/2018).

Stefanus mengatakan sepeda tersebut langsung dijual setelah kejadian. Polisi masih mencari sepeda yang dirampas pelaku itu.

"Saat ini sedang kita cari untuk disita," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan kedua begal itu melakukan aksinya di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6). Kedua pelaku yang naik motor itu awalnya berpura-pura menanyakan alamat kepada korban.

Agen Sakong Online

"Pelaku berpura-pura tanya alamat, yang selanjutnya mengeluarkan celurit dengan mengancam akan membacok korban jika tidak diberikan HP dan sepeda milik korban," ujar Indra.

Pelaku mengancam korban agar memberikan barang berharga miliknya. Korban pun akhirnya menyerahkan ponsel dan sepeda. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri.

Polisi akhirnya berhasil menangkap TAF dan MWR setelah mengamankan salah seorang temannya, DB, di Cipete Selatan, Cilandak, Selasa (3/7) pukul 05.00 WIB.

Dalam kasus ini, polisi meringkus lima begal berinisial DB, MWR, TAF, APH, dan FA. Polisi masih mengejar dua begal lain yang diduga terkait dengan kelompok tersebut.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.