Header Ads


Hindari Tabrakan, Mobil Ini Nyangkut di Separator Jl Sudirman

Hindari Tabrakan, Mobil Ini Nyangkut di Separator Jl Sudirman


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Sebuah mobil tersangkut di separator di Jalan Sudirman, Jakarta. Kepada polisi, sopir mengaku menghindari sepeda motor sehingga mengakibatkan mobil tersangkut di separator.

"Beliau katanya menghindari motor. Hindari kendaraan lain. Makanya mungkin pas mau balik nyalip ke kanan ternyata ada kendaraan lain. Nah pas ini (ke kanan) dia kaget ternyata ada separator busway," kata anggota Polantas Polda Metro Jaya Brigadir Herdi Muhammad saat ditemui di lokasi, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Sopir bernama Suminto mengemudikan mobil di ruas Jalan Jenderal Sudirman dari Dukuh Atas menuju Blok M.

Agen Sakong Online

Pantauan detikcom, Selasa (17/7/2018) pukul 13.28 WIB, mobil berwarna putih tersebut masih ada di tengah jalan. Ada satu mobil derek yang berupaya mengevakuasi mobil berpelat nomor B-9683-SBA tersebut.

Di lokasi juga ada anggota kepolisian yang mengatur lalu lintas. Meski ada proses evakuasi kecelakaan kendaraan, kondisi lalu lintas tetap normal, tak ada kemacetan berarti.

Tampak satu mobil ambulans juga disiagakan dalam proses evakuasi kendaraan tersebut. Namun, polisi menyatakan sopir dalam kondisi baik-baik saja.

Mobil tersebut berhasil dievakuasi dari separator pada 13.38 WIB. Setelah itu polisi membawa mobil tersebut ke unit laka lantas di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. 


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.