Header Ads


Rabu Siang, Jokowi Akan Bertemu Zohri

Pelari Indonesia Lalu Muhammad Zohri meluapkan kegembiraannya seusai berhasil menjadi yang tercepat pada nomor lari 100 meter pada ajang IAAF World U20 Championships di Tampere, Finlandia, Rabu (11/7). Zohri berhasil meraih medali emas setelah mencatatkan waktu tercepat 10,18 detik, diikuti dua pelari AS Anthony Schwartz (10,22 detik) dan Eric Harrison (10,22 detik). Sepanjang sejarah penyelenggaraan IAAF World U20 Championships selama 32 tahun, penampilan terbaik atlet Indonesia yaitu finis posisi ke-8 sesi heats nomor lari 100m pada tahun 1986.


Majalahqqhoki.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo, Rabu (18/7/2018) siang, akan bertemu juara dunia lari 100 meter 'under-20', Lalu Muhammad Zohri, di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat.

"Pukul 14.00 WIB, Zohri akan diterima Presiden Jokowi langsung di Istana Bogor," ujar Deputi Pers, Media dan Protokol Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada Kompas.com, Rabu.

Presiden dan Zohri akan berbincang di ruang kerja Presiden. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno direncanakan akan turut hadir di dalam pertemuan itu.

Ketika ditanya apa yang menjadi topik pembicaraan Presiden dengan Zohri, Bey mengatakan, belum mengetahuinya.

Agen Sakong Online

"Ya pembicaraannya mengalir saja seperti biasa," ujar Bey.

Zohri diketahui tiba di Tanah Air, Selasa (17/7/2018) kemarin dari Finlandia.

 Lalu Muhamad Zohri (18) adalah warga Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Namanya kian tenar setelah menjadi juara dunia untuk kejuaraan lari 100 meter U20 di Finlandia, Rabu (11/7/2018) sore waktu Finlandia.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.