Header Ads


Saingi P20 Pro, Oppo R17 Pro Juga Usung Tiga Kamera Utama


Majalahqqhoki.com - Tak dapat dimungkiri, Huawei merupakan perusahaan pertama di dunia yang meluncurkan smartphone dengan tiga kamera utama.

Kini, Oppo dikabarkan mengekor tren tiga kamera yang sudah ada di pasaran dengan perangkat terbarunya, yaitu Oppo R17 Pro.

Informasi, Oppo R17 versi reguler pada dasarnya sudah meluncur di Tiongkok pada 18 Agustus. Namun, perusahaan menghadirkan model terbaru dengan penambahan embel-embel Pro di belakangnya.

Oppo R17 Pro tetap akan memiliki notch mungil berbentuk V yang diibaratkan seperti tetesan air.

Selain memiliki desain bodi yang sama dengan versi regulernya, R17 Pro mengadopsi beberapa fitur andalan dari saudaranya, termasuk pemindai sidik jari di bawah layar.

Namun ada penambahan kamera yang terlihat di sini. Oppo sepertinya menyematkan triple-cam, alias tiga kamera di bagian belakang.

Agen Sakong Online

Akan tetapi, masih belum dapat dikonfirmasi apakah kemampuan kamera R17 ini bakal mampu menyaingi P20 Pro, atau mengusung teknologi Time-of-Flight (ToF) seperti pembaca wajah di iPhone X atau Find X.

Bocoran lain mengungkapkan, perangkat ini bakal memiliki dukungan chipset yang lebih baik dari R17.

Oppo dikabarkan akan membekali R17 Pro dengan prosesor Snapdragon 710, ketimbang menggunakan Snapdragon 845.

Kemungkinan keputusan ini diambil karena Oppo ingin R17 Pro masuk ke dalam segmen smartphone kelas menengah dengan harga terjangku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.