Header Ads


Pemprov Akan Berikan Bonus Atlet DKI Peraih Medali di Asian Games

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018 dalam partai final di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). Jonatan menaklukkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menganggarkan Rp 21,4 miliar untuk atlet dan pelatih DKI Jakarta yang berprestasi di Asian Games dan Asian Paragames 2018.

Anggarannya masuk dalam rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran-Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) 2018.

"Iya betul diusulkan Rp 21,4 miliar," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ratiyono ketika dihubungi, Rabu (29/8/2018).

Ratiyono mengatakan, Pemprov DKI akan memberi bonus Rp 300 juta untuk atlet peraih medali emas.

Untuk peraih medali perak, bonus yang diberikan sebesar Rp 150 juta. Kemudian, bonus Rp 90 juta diberikan untuk peraih medali perunggu.

Agen Sakong Online

Pihaknya terus memperbarui data atlet DKI yang meraih medali di Asian Games 2018.

Hingga Selasa (28/8/2018) pukul 13.30, ada 6 atlet DKI yang mendapatkan medali emas.

Mereka adalah Aqsa Sutan Azwar dari cabang olahraga jetski, Yola Primadona Jampil, Hendy, dan Puspa Arum Sari dari cabang olahraga pencak silat.

Kemudian ada Puji Lestari dari cabang olahraga sport climbing. Lalu ada Jonathan Cristie atau Jojo dari cabang olahraga bulu tangkis dan Jefri Ardianto Suwanto dari cabang dayung.

 "Tapi ini karena Asian Games belum selesai, kami akan ikuti terus," ujar Ratiyono.


Sumber dari,Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.