Header Ads


Pria di Bandung Diduga Dibegal Kelompok Bersenpi

Pria di Bandung Diduga Dibegal Kelompok Bersenpi


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - Seorang pria menjadi korban pembegalan. Motor raib dan pelipis mata korban terluka akibat dipukul benda tumpul diduga senjata api (senpi).

Insiden berdarah itu terjadi di Jalan Jakarta, Kota Bandung, pada Rabu (22/8/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Pelaku diduga lebih dari dua orang.

"Kejadiannya benar. Jadi betul ada curas ya setengah dua pagi di Jalan Jakarta. Korban pria wiraswasta, baru laporan tadi siang," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema saat dihubungi.

Berdasarkan keterangan korban, kata Irman, saat itu korban tengah berdua dengan rekannya menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, korban dipepet oleh pelaku.

"Dilakukan oleh beberapa orang (pelaku)," kata Irman.

Agen Sakong Online

Menurut Irman, korban berinisial KJ dan rekannya tersebut sempat melawan. Namun pelaku melawan dengan memukulkan sebuah benda tumpul yang diduga senjata api.

"Kalau keterangan korban mirip seperti senjata (api). Namun masih perlu diselidiki," tuturnya.

Korban, menurut Irman, mendapatkan luka di bagian matanya akibat pukulan tersebut. "Dia matanya kena luka benda tumpul," ucap Irman.

Irman mengatakan anggotanya sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Pihaknya kini akan bergerak untuk mengusut kasus tersebut dan memburu pelaku.

"Kita sudah olah TKP dan akan ditindaklanjuti," kata Irman.


Sumber dari, Kompas.com,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.