Header Ads


Sandiaga Uno Sebut Jokowi dan Prabowo Berpelukan Jawaban dari Doa


Majalahqqhoki.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengungkapkan kesannya melihat Jokowi dan Prabowo berpelukan. Kemenangan Hanifan Yudani Kusuma, peraih medali emas cabang olahraga pencak silat dalam Asian Games 2018, membuat atlet itu secara spontan memeluk Jokowi dan Prabowo bersamaan.

"Sejak 1,5 bulan lalu saya berdoa dan selalu saya bilang bahwa kita harus sikapi Pilpres ini dengan gembira, rukun, damai, dan berpelukan," ujarnya seusai menghadiri dialog Jogja milenialpreneur di Banguntapan Bantul, Kamis (30/8/2018).

Menurut Sandi, semua orang menyaksikan momentum itu sebagai doa. Hanif dianggap luar biasa mengambil inisiatif untuk menunjukkan kepada 265 juta rakyat Indonesia bahwa Indonesia tidak boleh terpecah belah.

Agen Sakong Online

Sandi pun mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan kesempatan itu sebagai cara memastikan pemilihan presiden berjalan damai dan rukun.

"Ini juga menunjukkan demokrasi kita sudah sangat dewasa," ucap Sandi.

Sandi juga berbicara soal hasil pertemuannya dengan Amien Rais. Ia diperlihatkan investasi di bidang pendidikan yang memastikan sumber daya manusia Indonesia mumpuni di masa depan.

Sandi meyakini jika SDM dilatih akan membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi rakyat Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.