Header Ads


Warganet Kaget Raya Kitty Sudah Menikah


Majalahqqhoki.com - Pesinetron yang juga pembalab wanita, Raya Kitty resmi dinikahi oleh tambatan hatinya yang juga seorang pembalap, Muhammad Abid Zia. Keduanya melangsungkan ijab kabul di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/8/2018).

Beberapa foto pernikahan Raya Kitty dan Abid pun bermunculan di dunia maya. Salah satunya adalah dari postingan MUA yang dipilih Raya, @mustika_wedding yang menunjukkan detail makeup sang aktris.

Meski sudah banyak foto pernikahan Raya Kitty dan Muhammad Abid Zia yang beredar di dunia masa, ternyata masih saja ada warganet yang kaget. Mereka baru tahu kalau Raya da Abid kini telah berstatus sebagai sepasang suami istri, lantaran mereka tak mengundang media dalam resepsi pernikahannya.

"Demi apa tiap ditanya kapan nikah selalu bilangnya doain yah tiba-tiba udah nikah semoga langgeng dan bahagia selalu 😍 @rayanurfitrird," tulis @pratiwidjunaediD.

"Ini beneran (nikah)," tulis @sorayalubis7796. "bnrn toh tak kira cuma gosip,, kok mndadak gk kdengeran lamaran. @rayanurfitrird," tulis @dea_verlytaini.

Agen Poker Online

Meski begitu, mereka tetap mendoakan buat Raya dan Abid. Warganet ingin keduanya tetap langgeng sampai maut yang memisahkan. Serta rumah tangganya dijadikan sakinah, mawadah dan warohmah.

"Happy weding teh raya semoga lancar dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aminn🙏😇@rayanurfitrird," tulis @ubay_sadega129.

Tak hanya itu, warganet juga mendoakan agar keduanya segera dikaruniai momongan. Dengan adanya momongan, akan semakin merekatkan keharmonisan rumah tangga mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.