Header Ads


Amarah Ortu Lihat Video Haringga Dikeroyok Oknum Bobotoh

Amarah Ortu Lihat Video Haringga Dikeroyok Oknum Bobotoh


Majalahqqhoki.com, INDRAMAYU -  Keluarga meminta polisi mengusut secara tuntas kasus pengeroyokan terhadap Haringga Sirla (23). Anggota The Jakmania atau suporter tim Persija tersebut tewas dikeroyok oknum pendukung Persib atau Bobotoh.

Mirah tak kuasa menahan kesedihan saat melihat video pengeroyokan menimpa anaknya tersebut. "Seperti binatang. Anak saya diseret-seret, kepalanya dipukul berkali-kali sampai hancur. Saya tak terima, ya Allah," kata Mirah dengan mata berkaca-kaca saat ditemui detikcom di rumah duka di Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (24/9/2018).

Dia meminta para pelakunya mendapat hukuman berat. "Harus diusut tuntas. Diberi hukuman yang setimpal. Kalau dikeroyok, terus hanya luka-luka saja mungkin bisa dimaafkan. Tapi ini sampai meninggal, ya Allah," ucap Mira.

Di tempat yang sama, Ketua The Jakmania Korwil Cengkareng Bayu mendesak agar polisi mengusut kasus tersebut. Kepergian Haringga, diakui Bayu meninggalkan duka mendalam bagi Jakmania. Pasalnya, lanjut Bayu, Haringga dikenal mudah bergaul.

Agen Sakong Online

"Harus diusut secara tuntas. Para pelaku dihukum seberat-beratnya. Apa yang dilakukan pelaku sangatlah brutal," kata Bayu saat ditemui di rumah duka.

Bayu mengaku telah menginstruksikan kepada anggotanya untuk tidak melakukan tindakan balas dendam. Bahkan, sebelum kejadian, Bayu menginstruksikan anggotanya untuk tidak berangkat ke Bandung.

"Sesuai instruksi pihak kepolisian. Saya sudah instruksi kawan-kawan agar tidak berangkat ke Bandung. Haringga nekat berangkat. Hingga sekarang saya terus meredakan kawan-kawan agar tak terprovokasi," ucapnya.

Bayu menambahkan Haringga tercatat sebagai anggota Jakmania Cengkareng sejak dua minggu silam. Namun, menurut dia, Haringga sudah akrab dengan kawan-kawan Jakmania Cengkareng sejak dulu.

"Dulu Haringga sering nonton sendiri. Sudah lima tahunan lebih berkawanan. Terus bergabung," kata Bayu.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.