Header Ads


Asyik ‘Ngebong’, 2 Pria Ini Cuma Bisa Bengong Saat Diciduk Polisi

IMG-61221


Majalahqqhoki.com, MEDAN -Dua pria warga Kota Matsum ini hanya bisa bengong saat polisi masuk ke lokasi mereka ‘ngebong’ alias menghisap sabu, Kamis (30/8/2018) malam sekira jam 22.15 Wib.

Keduanya dilaporkan warga karena dianggap sudah sangat meresahkan lantaran sering diketahui menggunakan narkoba di kawasan tempat tinggalnya di Jalan Puri, Gang Subur, Kelurahan Kota Matsum 4, Kecamatan Medan Area. Keduanya adalah Zulham (47) warga Jalan Amaliun, No 88 A, Kelurahan Komat 4 dan Ferry Ismadi (36), tinggal di Jalan Laksana, Gang Buku No. 25 A, Kelurahan Komat 4, Kecamatan Medan Area.

Dari kedua pecandu, personel Reskrim Polsek Medan Area menyita barang bukti, 1 paket sabu-sabu dalam plastik bening, dompet berisi uang Rp 55.000, mancis, 3 batang pipet/sekop, 2 unit HP masing-masing Nokia 105, dan Samsung Galaxi, serta motor Honda Beat warna hitam, BK 6555 XZ. Kapolsek Medan Area,

Agen Sakong Online

Kompol Jesmi Girsang SIP, didampingi Kanit Reskrim Iptu P Hutagaol SH MH mengungkapkan, keberhasilan polisi menangkap kedua pengguna narkoba tersebut adalah berkat kepedulian masyarakat yang resah dengan penyalahgunaan narkoba. Warga kemudian menginformasikannya kepada polisi.

 “Dari informasi yang kita peroleh, kita langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

Di lokasi anggota yang melakukan pengintaian melihat kedua tersangka sedang menggunakan atau memakai sabu dengan cara menghisap menggunakan bong yang sudah dipersiapkan,” ungkap Kompol Jesmi kepada wartawan, Jum’at (31/8/2018) siang.

Kedua pria itu hanya bisa melongo dan pasrah ketika polisi datang untuk meringkus mereka. “Saat ini keduanya masih kita lakukan pemeriksaan di Polsek Medan Area,” pungkasnya. (asn


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.