Header Ads


Ayah Bripda Puput Bakal Punya Mantu Ahok, Ini Kata Koleganya

Ayah Bripda Puput Bakal Punya Mantu Ahok, Ini Kata Koleganya


Majalahqqhoki.com, NGANJUK - Rencana pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Ahok, membuat senang keluarganya di Nganjuk. Tak terkecuali kolega sang ayah, Teguh Sriyono. Betapa tidak, Sriyono bakal mempunyai menantu orang ternama.

"Kalau saya sebagai temannya Pak Teguh ya senanglah kalau teman saya memiliki menantu orang terpandang seperti Pak Ahok itu," kata Suyono (51), salah seorang teman Teguh saat ditemui detikcom di rumahnya Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, yang berjarak 500 meter, Minggu (9/9/2018).

Sugiyono merupakan teman ayah Bripda Puput sewaktu masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Semasa kecil, Teguh terkenal sebagai anak yang disiplin. Sudah puluhan tahun dia tidak pernah bertemu dengan kawan lamanya itu.

Agen Sakong Online

Dia berharap jika Ahok jadi menikah dengan putri Teguh, setidaknya bisa mengangkat nama baik keluarga dan kampung halamannya di Nganjuk.

"Saya juga berharap bisa bertemu dengan Pak Teguh, sudah lama sekali tak pernah bertemu," ujarnya.

Bripda Puput Nastiti Devi lahir dan besar di Jakarta bersama orang tuanya. Ayah Puput asli dari Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, yang juga anggota Brimob bernama Teguh Sriyono.

Rencana pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Ahok membuat kaget keluarganya di Nganjuk.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.