Header Ads


Bapak dan Anak di Sumenep Carok Lawan Pengendara Mobil Hingga Kritis

Berawal dari Adu Mulut, Bapak & Anak di Madura Terlibat Carok dengan Pengendara Mobil Hingga Kritis


Majalahqqhoki.com, SUMENEP -  Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam atau carok, kembali terjadi di wilayah Sumenep, Pulau Madura.

Asnawi (40) warga Desa Pabian, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Sumenep, terlibat carok dengan Hassan (45) dan Aan Wahyudi (22) anak Hassan, warga Dusun Polai Tenggih, Desa Da’andung, Kecamatan Kangayan, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Selasa (11/9/2018) sekira pukul 06.00 pagi.

Carok terjadi di pertigaan Dusun Tengah, Desa Duko, Kecamatan Kangayan.

Meski tidak sampai jatuh korban tewas, namun ketiganya sama-sama terluka parah akibat sabetan senjata tajam yang digunakan kedua belah pihak.

Kini ketiganya pun sama-sama dalam perawatan intensif tim medis Puskesmas Arjasa dan Puskesmas Kangayan.

Kronologis kejadian, sebelum terjadinya perkelahian berdarah atau carok, pagi itu Asnawi naik mobil pickup untuk mengirim kayu ke Desa Duko.

Namun di jalan tepatnya di pertigaan Dusun Tengah, Asnawi bertemu dengan Hasan dan Aan Wahyudi yang keduanya merupakan anak dan bapak.

Agen Sakong Online

“Nah apa penyebabnya, hingga kemudian terjadi cekcok mulut bahkan sampai berujung perkelahian menggunakan senjata tajam,” papar Kapolsek Arjasa, Iptu Karsono.

Sekitar 20 menit, carok satu lawan dua ini terjadi dan sama-sama saling bacok bahkan akhirnya sama-sama terluka parah.

Saling bacok ini berakhir setelah Hassan dan Aan Wahyudi kabur dengan menggunakan sepeda motor ke arah timur desa Duko.

Sedangkan Asnawi kembali ke arah Kecamatan Arjasa dengan menggunakan mobilnya malapor perihal tersebut ke Polsek Arjasa, dengan luka-luka di sekujur tubuhnya.

Polisi yang melihat kejadi tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Arjasa. Sebagian lagi mengejar kedua orang tua dan anaknya yang kabur menuju Kangayan.

Dalam hitungan menit keduanya yang sama-sama terluka berhasil ditemukan di Desa Pabian, dan langsung dikeler juga ke Polsek Arjasa.

“Karena sama-sama terluka, maka kami rawat juga. Dan untuk menghindari kejadian-kejadian lagi, maka perawatannya di tempat berbeda,” lanjutnya.

Agen Poker Online

Dalam kejadian tersebut, Asnawi mengalami luka robek pada pergelangan tangan kiri bagian depan, luka lecet pada hidung, dan luka robek pada dada.

Sedangkan Aan Wahyudi mengalami luka terkelupas pada jari kiri, luka robek pada punggung, luka robek pada jempol kanan.

Dan Hassan mengalami luka robek pada jempol kiri melingkar, luka robek pada tangan kiri memanjang, luka robek pada jari kelingking, dan luka robek pada kepala samping kiri.

“Barang bukti yang berhasil kami amankan, berupa senjata tajam jenis clurit dan sebilah pisau di Tkp l, Jaket kulit warna hitam milik Hassan, Jaket kain warna merah kecoklatan motif bunga milik Aan Wahyudi, dan kaos lengan pendek warna hijau garis garis putih ada tulisan Suppremi milik Asnawi,” beber Karsono.

Ditanya soal motif carok tersebut, polisi masih belum menggali keterangan lebih lanjut dari kedua belah pihak, karena masih dalam perawatan. “ Namun hasilnya pasti saya sampaikan ke kawan-kawan,” pungkasnya. (Moh Rivai)


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.