Header Ads


Begal Bertato Gondol Ponsel Wanita di SPBU Bandung

Begal Bertato Gondol Ponsel Wanita di SPBU Bandung


Majalahqqhoki.com, BANDUNG - RK (23) tak kapok setelah dua kali keluar masuk penjara. Pemuda bertato di lengannya ini harus kembali mendekam di jeruji besi gara-gara merampas satu unit ponsel di Kota Bandung.

Begal tersebut diciduk personel Unit Reskrim Polsek Regol. belum lama ini. Dia ditangkap setelah membegal telepon genggam milik seorang wanita yang tengah menunggu rekannya mengisi BBM di SPBU Jalan M Ramdan, Kota Bandung.

"Dia ambil satu ponsel," ujar Kanit Reskrim Polsek Regol Iptu Yahya Saputra di Mapolsek Regol, Jalan Moh Toha, Kota Bandung, Sabtu (15/9/2018).

Aksi begal dilakoni RK ini berlangsung siang hari. Saat itu korban turun dan menunggu rekannya di pintu SPBU.

"Pelaku datang dan langsung mengambil ponsel yang sedang dipegang korban. Modusnya pepet rampas," kata Yahya.

Agen Sakong Online

Polisi langsung memburu pelaku. Dari rekaman CCTV, polisi berhasil mendapatkan ciri-ciri dan menangkap pelaku di tempat persembunyiannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku ternyata seorang residivis. Sudah dua kali RK masuk bui karena aksi kejahatan jalanan.

"Pertama kali dia masuk di lapas anak, waktu kejadian masih di bawah umur. Kedua masuk lagi di lapas dewasa selama 15 bulan," ucap Yahya.

RK memang pemain lama. Usai bebas dari bui beberapa waktu lalu, dia tak kapok melancarkan kejahatan. Tercatat ada enam TKP yang dilakoni RK.

"Setiap main dia sendiri. Jadi dia ini bisa dikatakan pemain tunggal," ujar Yahya.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.