Header Ads


Dendam 15 Tahun Dorong Miseran Tega Bunuh Tetangganya dengan Batu

Dendam 15 Tahun Dorong Miseran Tega Bunuh Tetangganya dengan Batu


Majalahqqhoki.com, PONOROGO - - Miseran (46) tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri, Lasmi (75) dengan batu, Kamis (13/9) sore. Kabarnya perbuatan ini didasari oleh dendam selama bertahun-tahun.

"Memang benar ada penganiayaan hingga tewas, oleh Miseran kepada korban Nenek Lasmi," terang Kapolsek Jetis AKP Suwito kepada detikcom, Jumat (14/9/2018).

Suwito mengungkapkan, dari keterangan pelaku, pelaku mengaku tidak terima tanahnya diserobot oleh tanpa seijinnya. Sebab Miseran tak pernah merasa tanah itu dijual.

Belakangan diketahui jika tanah itu dijual sendiri oleh saudara Miseran kepada Lasmi. Namun Miseran tetap menganggap pihak Lasmi melakukan kesalahan besar.

Bahkan kekesalan Miseran kepada Lasmi telah dipendamnya sejak 15 tahun. Hingga akhirnya kemarin, Kamis (13/9) melampiaskan dendam itu.

Agen Sakong Online

"Jadi pelaku tidak terima. Katanya dendam selama 15 tahun," ungkap Suwito.

Hal senada diungkapkan Miseran di hadapan wartawan. Ia bahkan mengaku tidak menyesali perbuatannya terhadap Lasmi.

Pelaku sengaja mengincar korban saat berangkat ke musala. Sembari menunggu korban menuju musala, ia menyiapkan sebuah batu besar yang dijadikan alat untuk membunuh korban.

"Saya tunggu sambil bawa batu besar. Pas lewat langsung saya pukul pakai batu pas di kepalanya 2 kali," terang Miseran tanpa ragu.

Saat ditanya mengapa tega menghabisi nyawa Lasmi, pelaku malah balik menjawab dengan lantang jika korban dianggap lebih tega kepadanya karena menyerobot tanah milik keluarganya.

"Dia lebih tega ke saya. Wong saya korban bertahun-tahun. Saya marah," papar bapak dua orang anak ini.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.