Header Ads


Deretan Benda Bernoda Darah Saksi Bisu Tewasnya Haringga Sirla

Deretan Benda Bernoda Darah Saksi Bisu Tewasnya Haringga Sirla



Majalahqqhoki.com, BANDUNG -Bercak darah kering menempel di sepatu berwarna putih. Darah kering juga turut menempel di kayu balok berukuran jumbo. Benda-benda itu jadi saksi bisu tewasnya Haringga Sirla (23) suporter Persija Jakarta.

Menggunakan benda-benda itulah, sejumlah oknum Bobotoh Persib menganiaya secara sadis Haringga yang datang untuk menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (25/9) lalu. Haringga terkapar tak bernyawa usai insiden sadis itu.

Peristiwa maut itu terekam melalui video yang direkam kamera ponsel penonton. Dalam video, sejumlah oknum Bobotoh beringas menganiaya korban.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana membenarkan korban dianiaya berkali-kali. Penganiayaan dilakukan menggunakan tangan kosong, kaki hingga benda-benda.

"Terhadap korban dilakukan penganiayaan berkali-kali dengan menggunakan alat yaitu balok, helm, kaca dan lain sebagainya.

Agen Sakong Online

Dengan tangan dan kaki juga yang mengakibatkan korban pada saat itu meninggal dunia di TKP," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (25/9/2018).

Insiden tersebut berlangsung di gerbang biru Stadion GBLA Bandung sebelum laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta digelar. Korban yang hendak menonton, diketahui oleh oknum Bobotoh merupakan warga Jakarta.

Polisi segera bergerak memburu pelaku. Awalnya 5 orang diamankan. Kasus berkembang hingga polisi mengamankan 16 orang. Dari ke-16 orang, 8 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

"Iya, sejauh ini masih delapan tersangka. Tim sedang bekerja untuk mencari pelaku lain," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema.

Kedelapan pelaku adalah Goni Abdulrahman (20), Aditya Anggara (19), Dadang Supriatna (19), Budiman (41), Cepi (20), Joko Susilo (32), SM (17) dan DFA (16). Mereka berperan dalam aksi pengeroyokan tersebut.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.