Header Ads


Dibunuh dan Alat Vitalnya Dipotong oleh Teman, Tetangga Sempat Dengar Suara Jeritan Tengah Malam

Dibunuh dan Alat Vitalnya Dipotong oleh Teman, Tetangga Sempat Dengar Suara Jeritan Tengah Malam


MAjalahqqhoki.com, CILEUNGSI - Nasion Andi (56) ditemukan tewas oleh pihak kepolisian setelah seorang pria berinisial S (40) menyerahkan diri ke polisi dan mengaku telah membunuh temannya.

Nasion di temukan tewas di garasi rumahnya di Kampung Dayeuh, RT 02/01, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Selasa (11/9/2018) kemarin.

Warga sekitar, Ahmad (35), mengaku tak menyangka bahwa korban ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya bahkan sebagian alat vitalnya pun dipotong oleh pelaku.

Ahmad mengatakan bahwa beberap hari sebelum Nasion ditemukan tewas, ia sempat mendengar jeritan dari dalam rumah korban saat waktu dini hari.

"Saya denger teriakan Senin (10/9/2018) pagi, sekitar jam 03.00 WIB, teriakannya kayak suara serak gitu, tapi saya gak curiga karena korban suka buang dahak kayak gitu," kata Ahmad kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (12/9/2018).

Agen Sakong Online

Selain itu, paginya, Ahmad mengaku mendengar suara rolling door toko milik korban dibuka oleh seseorang yang kemudian disambung suara kendaraan roda dua pergi meninggalkan rumah.

Ia mengaku bahwa ia tidak mengenal korban lebih jauh, karena pergi keluar rumah pun, korban hanya terlihat untuk beli rokok.

Selain itu, kata dia, korban dikenal tinggal sendiri di rumahnya tersebut setelah cerai dengan istrinya.

"Dia sendiri tinggalnya, sendiri di rumah itu. Dia pendiem orangnya, kalau keluar paling cuma beli rokok," kata Ahmad.

Korban, kata Ahmad, memiliki seorang putri yang baru beberapa bulan memasuki masa perkuliahan namun cukup jarang tinggal bersama korban.
Sebagai informasi, Nasion Andi (56) ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi mengenaskan bahkan sebagian alat vitalnya dipotong oleh pelaku.

Hal ini terungkap bahwa setelah seorang pria berinisial S (40) menyerahkan diri ke polisi dan mengaku telah membunuh temannya sendiri.


Sumber dari, Kompas.com,




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.