Header Ads


Dicari! Pria Pakai Jaket Gojek Ini Curi Sepeda Motor di Kampus Amik Tunas Bangsa Siantar

IMG-61877



Majalahqqhoki.com,  SIANTAR - Video aksi pencurian kendaraan bermotor oleh seorang pria yang mengenakan jaket Go-Jek di Kota Siantar, kini viral di media sosial.

Pria mengenakan jaket warna hijau liris hitam bertulisan Go-Jek itu terlihat mencuri sepeda motor Honda Vario warna hitam, BK 4097 WAF, yang diparkir di depan Kampus AMIK Tunas Bangsa, Jalan Sudirman Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (16/9/2018) lalu.

Pelaku pencurian seolah mengetahui bahwa aksinya terekam CCTV yang dipasang di luar Kampus AMIK Tunas Bangsa. Bahkan, sebelum beraksi, pria itu seolah menantang dengan menatap ke arah kamera pengintai tersebut.

Agen Sakong Online

Sepeda motor yang dicuri pria tersebut diketahui merupakan milik seorang staf Kampus AMIK Tunas Bangsa bernama Anwar (52), warga Jalan Wahidin, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan.

Saat ditemui metro24jam.com di Kampus Amik Tunas Bangsa, Kamis(20/9/2018), Anwar mengatakan, bahwa dirinya sudah membuat laporan ke Polsek Siantar Barat.

“Sudah saya lapor ke Polsek Siantar Barat. Ke sanalah coba tanya. Banyak berkas di dalamnya, ada juga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK),” katanya.

 Hingga berita ini diterima redaksi, pihak Polsek Siantar Barat belum berhasil dikonfirmasi. (zeg)

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.