Header Ads


Dituduh Curi HP, Remaja di Bekasi Dikeroyok 7 Orang Lalu Disiram Bensin

Dituduh Curi HP, Remaja di Bekasi Dikeroyok 7 Orang Lalu Disiram Bensin


Majalahqqhoki.com, BEKASI - Seorang remaja, Chendy (18) dikeroyok dan disiram bensin oleh tujuh orang temannya di Tambun, Kabupaten Bekasi. Chendy dituduh mencuri ponsel milik salah satu pelaku.

"Pelaku sudah diamankan, ada tujuh orang pelakunya. Dua orang kita lakukan upaya paksa, sementara lima pelaku lainnya menyerahkan diri ke Polsek Tambun," kata Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Peristiwa terjadi pada tanggal 1 September 2018 malam lalu. Saat itu, korban diajak menginap di rumah salah satu pelaku.

Pagi harinya setelah korban menginap, pelaku mengaku kehilangan ponsel. Pelaku menuduh korban yang mencuri ponsel miliknya.

Agen Sakong Online

"Dari hasil CCTV atau dari suara-suara, para pelaku ini menyimpulkan korban pengeroyokan ini pelakunya. Akhirnya dilakukan pengeroyokan sampai disiram bensin," tuturnya.

Beruntung, korban tidak sampai dibakar. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung melerai persekusi tersebut.

"Karena emosi dan terpancing, yaa spontan (siram bensin). Belum sempat dibakar, karena setelah kejadian itu ramai akhirnya juga bisa ditengahi," sambungnya.

Korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tambun. Dua orang pelaku selanjutnya ditangkap pada Kamis (13/9) kemarin, sementara lima pelaku lainnya menyerahkan diri.

"Kami menghimbau kepada warga apabila ada tindak pidana, silakan dilaporkan, jangan ada persekusi. Laporkan ke pihak kepolisian terdekat," tandasnya.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.