Header Ads


Duh! Motor Ini Diparkir Berbulan-bulan, Tagihannya Rp 2 Juta!

Dua Motor di Pojok yang Tidak Diambil Pemiliknya dari Penitipan Motor. Foto: Luthfi Anshori


Majalahqqhoki.com, BEKASI - Di tempat penitipan motor Pendawa, dekat Stasiun Bekasi, terdapat dua unit motor yang urung diambil oleh sang pemilik. Sepantauan detikOto, ada dua unit motor yang tampak terbengkalai di pojokan lokasi parkir.

Dua motor tersebut adalah bebek Honda Revo generasi pertama dan naked sport Yamaha Byson yang tampak sudah dimodifikasi.

"Kalau yang Revo itu setahun lebih nggak diambil. Yang Byson dari awal tahun baru 2018 nggak diambil-ambil sampai sekarang," ujar Rano, salah satu karyawan Penitipan Motor Pendawa, di Jl. Ir. H. Juanda, kepada detikOto.

Agen Sakong Online

Untuk unit Honda Revo, belum jelas alasan mengapa tidak diambil lagi oleh sang pemilik. "Tapi untuk unit Yamaha Byson, tidak diambil, gara-gara sang pemilik tidak terima ketika suruh membayar uang parkir sebesar 150 ribu rupiah," terang Rano.

Jika dihitung sejak Januari hingga September 2018, maka sudah 9 bulan lamanya motor tersebut mendekam di tempat penitipan parkir yang berlokasi dekat rel kereta api ini.

"Biaya parkir per harinya 10 ribu rupiah, tinggal dikalikan 9 bulan (273 hari). Kalau motornya mau diambil ya harus bayar ongkos parkir sampai 2,7 jutaan rupiah," pungkas Rano. (rgr/ddn)

Sumber dari, kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.