Header Ads


Gadis Cilik di Karawang Tewas Membusuk dan Ditutup Kasur

Gadis Cilik di Karawang Tewas Membusuk dan Ditutup Kasur


Majalahqqhoki.com, KARAWANG -  Ririn Agustin (11), gadis cilik asal Karawang, tewas mengenaskan. Tubuhnya membusuk dan ditutup kasur.

Mayat Ririn ditemukan di rumah kontrakan yang dimiliki orang tuanya, Kampung Rawasari, RT 01 RW 03, Desa Jomin, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/9/2018). Polisi tengah menyelidiki kejadian tersebut.

"Kita masih kebingungan dan masih mencari tahu penyebab kematian korban," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng kepada detikcom via telepon.

"Saat ini jenazah korban sedang diautopsi di RSUD Karawang," Maradona menambahkan.

Kematian Ririn diketahui oleh warga setempat. Sejumlah warga curiga lantaran mencium bau sangat menyengat dari dalam kontrakan itu.

"Ada tetangga yang mencium bau tak sedap dari dalam kontrakan milik kami," ucap Neti, bibi Ririn, di RSUD Karawang.

Agen Sakong Online

Warga yang penasaran kemudian menelusuri sumber bau dan mendobrak pintu kontrakan yang terkunci. Di dalam rumah bercat kuning itu, bau menyengat makin tajam dari dalam kamar mandi.

Setelah dicek, ditemukan sesosok mayat yang ditutupi kasur lantai. "Setelah dibuka (kasur), rupanya itu keponakan saya yang sudah hilang dua hari," kata Neti.

Neti bercerita, korban terakhir kali terlihat pada Kamis sore (13/9/2018) lalu. Saat itu, Ririn izin ke luar rumah untuk les. Namun siswi kelas VI SD itu tak kunjung pulang.

"Dia izin berangkat les, namun waktu menjelang sore tak kunjung pulang. Lantas kami sekeluarga mencari korban kemana-mana hingga disebar ke media sosial," ucap Ririn.

Hingga saat ini, jajaran Polsek Kota Baru dan Unit Inafis Polres Karawang tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). "Untuk memastikan penyebab kematian korban," tutur Maradona.

Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.