Header Ads


Hewan Misterius Berkeliaran, Lintah Bertubuh Ikan Belut Ini Sempat Menghebohkan Warga Kalimantan !

Hewan Misterius Berkeliaran, Lintah Bertubuh Ikan Belut Ini Sempat Menghebohkan Warga Kalimantan !

MajalahQQHOKI.com,  Jakarta  -- Masyarakat yang asli tinggal di Bengkayang, Kalimantan Barat ini sempat di hebohkan kemunculan hewan misterius ini.

Jika di lihat dengan kasat mata tampak seperti ikan belut yang sedang berenang di atas permukaan sungai, padahal jika kita perhatikan dengan dekat hewan ini mirip dengan lintah.

Gambar Hewan Misterius Mirip Lintah Di Sungai Kalbar





Petugas Kepolisian dari Polres Bengkayang pun berdatangan untuk menjaga ketertiban tempat itu, Karena sejak berita lintah aneh bertubuh belut ini menjadi viral, banyak warga dari daerah lain ramai-ramai mendatangi lokasi hanya untuk menyaksikan sendiri dengan mata kepala mereka.

Banyak warga berpendapat bisa jadi kehadiran hewan-hewan misterius ini merupakan pertanda alam seperti akan datangnya bahaya maupun bencana, di kampung setempat, nah namun untuk kebenaranya itu hanya sebatas asumsi mereka saja.

Video Lintah Bertubuh Ikan Belut





Kemunculan lintah bertubuh belut ini sebagai wujud makhluk siluman jejadian yang di pelihara oleh dukun-dukun sakti. Entahlah mana yang benar, bisa jadi justru lintah bertubuh belut ini adalah hasil perselingkuhan mama linta dengan papa belut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.