Header Ads


Jalan-jalan Bawa Sabu di Masker, Sepasang Kekasih Terciduk Polisi Patroli

IMG-61591


Majalahqqhoki.com, MEDAN - Sepasang kekasih akhirnya diboyong polisi ke sel tahanan setelah kedapatan menyimpan 1 paket sabu di dalam masker (penutup mulut). Keduanya ditangkap saat personel Satres Narkoba Polrestabes Medan, saat hunting/patroli di Jalan Kapten Muslim, Sabtu (8/9/2018) malam.

Mereka adalah MR (21), warga Jalan Pembangunan Komplek Pondok Surya, blok 5, Kecamatan Helvetia Timur dan PA (21) warga Jalan KL Yos Sudarso, Gang Lorong, Kecamatan Medan Barat.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Pardamean Hutahaean, membeberkan penangkapan itu kepada wartawan, Rabu (12/9/2017) sore.

“Iya benar, kedua sepasang kekasih itu sudah kita amankan. Ketika itu anggota kita mencurigai gerak-gerik pengendara sepeda motor Honda Beat BK 4271 AGS, yang dikendarai oleh MR dan PA.

Agen Sakong Online

 Selanjutnya petugas menyetop kendaraan itu,” ujarnya.

Kepada petugas, pasangan itu hanya mengaku jalan-jalan berkeliling dengan sepeda motor mereka.

Selanjutnya, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pasangan tersebut. Namun tiba-tiba, MR menjatuhkan masker yang dikenakannya itu ke jalan.

 Petugas yang melihat itu kemudian langsung mengambil masker tersebut dan melakukan pemeriksaan.

“Dari balik masker tersebut ditemukan tisu warna merah dan satu plastik bening berisi sabu seberat 0,21 gram. Selanjutnya kedua tersangka berikut.baran bukti sabu, sepedamotor dan HP milik tersangka diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan selanjutnya,” pungkasnya. (asn)


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.