Header Ads


Kejam! Dipergoki Selingkuh, Suami Malah Seret Istri Pakai Mobil

IMG-61562


Majalahqqhoki.com, TEBINGTINGGI - Seorang wanita terbaring di rumah sakit dengan kondisi luka-luka di sebagian besar tubuhnya lantaran diseret oleh mobil milik suaminya.

Insiden yang nyaris merenggut nyawanya itu terjadi setelah Fitri Rohani–nana wanita tersebut–memergoki suaminya sedang bermesraan dengan perempuan lain di dalam mobil. Peristiwa itu kini sudah Fitri ke Polres Tebingtinggi.

Melansir iNews.id, Selasa (11/9/2018), wanita yang diketahui beralamat di Jalan Gunung Leuser, Kompleks BP7 Blok F Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Sudirman, Tebingtinggi, tepatnya di jalan umum depan Istana Karaoke, Rabu (5/9/2018).

Saat itu, dia melihat mobil suaminya, Teja Ardian (36), terparkir di pinggir jalan. Heran melihat mobil tersebut ada di sana, Fitri kemudian mendekati mobil itu.

Namun, dia langsung kaget ketika ternyata suaminya ada di dalam bersama perempuan lain. Spontan saja, Fitri langsung membuka pintu dan menarik perempuan itu agar keluar dari mobil.

“Saya ada lihat mobil suami berhenti di depan ruko di Jalan Sudirman. Terus saya buka pintu mobil, ada perempuan. Dia sama perempuan di dalam. Saya tarik-tarik perempuan itu dan menyuruhnya keluar tapi enggak mau,” tutur perempuan 33 tahun itudi RS Dr Kumpulan Pane, Tebingtinggi, Senin (10/9/2018),

Agen Sakong Online

Saat tarik menarik itu terjadi, sang suami yang sudah kepergok bukannya berusaha melerai, tapi malah menginjak pedal gas mobil. Alhasil, Fitri pun terseret hingga sejauh sekira 10 meter. Dia pun terluka pada beberapa bagian tubuhnya.

Beberapa warga juga sempat merekam insidn saat Fitri terseret di jalan. Setelah Fitri terlepas dari mobil, warga melihat kejadian itu akhirnya membawa wanita itu ke RS Dr Kumpulan Pane untuk mendapat perawatan.

“Pas saya lagi tarik perempuan itu, dia menjalankan mobilnya sampai saya terjatuh dan terseret. Kurang lebih 10 meter lah saya terseret di jalan,” papar Fitri.

Merasa teraniaya akibat perlakuan suaminya, Fitri kemudian melaporkan pria yang diketahui sebagai PNS itu ke Mapolres Tebingtinggi. Surat Tanda Laporan Pengaduan itu ditandatangani KSPK Ipda GS Manullang.

Fitri kini berharap agar suaminya itu dihukum sesuai dengan perbuatannya yang telah tega selingkuh dan menyeretnya di jalan. “Harapan saya minta keadilan aja,” ujarnya.

Sementara itu, Polres Tebingtinggi sampai saat ini masih sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus itu.

Bila terbukti melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), suami korban terancam hukuman 15 tahun kurungan penjara. (inw/asp)


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.