Header Ads


Komentar Kocak Jokowi 'KW' dari Universitas Islam Indonesia


Majalahqqhoki.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang wajahnya selama ini dikenal sederhana dan polos ternyata punya banyak 'kembaran'.

Setelah sejumlah foto lelaki diakui mirip presiden ketujuh ini beredar di media sosial, kali ini seorang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) bernama Dimas Pratama Wijaya mendadak jadi perbincangan di kampus dan medsos karena dinilai punya wajah sangat mirip dengan Jokowi.

Pantauan KRJogja.com, kali pertama perbincangan tentang Dimas yang disebut Jokowi KW ini dimulai di media sosial Instagram @mahasiswajogja.id sekitar enam hari lalu.

Akun tersebut mengunggah foto seorang mahasiswa berpeci mengenakan jas biru bersama dua rekannya. Ia membawa serta sebuah tulisan "Viralkan, Jokowi KW Jamaah 42 Punya!" yang ternyata mendapat respons hingga 3.200 likes.

Dimas merupakan mahasiswa baru semester 1 di Fakultas Hukum UII. Bahkan, saking mirip dengan Presiden Jokowi, semenjak SMA di Batam ia mendapatkan jaket hijau yang menggunakan tag namebertuliskan Jokowi.

Agen Sakong Online

"Jaket bertuliskan Jokowi ini idenya dari zaman SMA. Jaket angkatan waktu SMA, saya dijuluki Jokowi, mereka bilang mirip ya sudah temen-temen panggil saya Jokowi. Ya sudah saya buat nama Jokowi saja biar lebih dikenal lagi," ungkapnya, Jumat, 7 September 2018.

Dimas menceritakan, awal mula rekan-rekannya di Batam mulai memanggilnya dengan Presiden Jokowikarena memang mimik wajahnya mirip dengan orang nomor satu Indonesia saat ini. Hanya saja, rambut yang dibiarkan panjang dengan wajah sedikit lebih kusam membuat Dimas terlihat berbeda.

"Kata teman-teman kalau lagi senyum mirip, apalagi kalau dibandingkan saat muda. Ya sudah saya nikmati saja, mirip sama presiden jadi kebanggaan," ungkapnya sambil tertawa.

Dimas saat ini mulai menjalani kuliah aktif di Fakultas Hukum UII semester pertama. Ia ingin kuliah dengan lancar dan nantinya bisa meraih cita-cita yang diimpikan sebagai notaris.

"Karena itu saya pilih UII, rekomendasi orangtua katanya punya Fakultas Hukum terbaik di Yogya dan Indonesia. Semoga cepat lulus dan bisa jadi notaris seperti cita-cita sejak awal," dia menandaskan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.