Header Ads


Lolos dari Kobaran Api, Pegawai SPBU Sempat Syok

Lolos dari kobaran api yang tiba-tiba menyambar tangki spbu di sampingnya, Asrul, salah satu pegawai spbu Campalagian Polewali Mandaryang terbakar Sabtu kemarin sempat shock.


Majalahqqhoki.com, POLEWALI MANDAR - Asrul, seorang pegawai SPBU Campalagian, Polewali Mandar masih syok akan kejadian yang terjadi pada Sabtu (8/9/2018) kemarin. Asrul selamat dari luapan api yang membakar SPBU tersebut saat sedang bertugas mengisi bahan bakar kendaraan.

“Saya lagi isi kendaran berikutnya tiba-tiba muncul api dari sebuah mikrolet dan membakar tangki SPBU. Saya sempat panik karena api langsung membumbung tinggi,” ujar Asrul.

Asrul yang tengah bertugas mengisi bahan bakar pelanggannya empat lari kalang kabut bersama pelanggan lain yang sedang mengantre untuk mengisi BBM. 

Warga sekitar SPBU pun panik dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mereka khawatir api merambat ke wilayah pemukiman yang tak jauh dari lokasi SPBU tersebut.

Agen Sakong Online

Namun demikian, api terus membesar hingga melumat atap SPBU. Hingga kini, asal muasal kebakaran diduga berasal dari percikan api dari sebuah mobil mikrolet bernomor polisi DD 1580 NB yang baru selesai mengisi bahan bakar.

Saat itu, sang pengemudi menyalakan mobilnya dan memunculkan percikan api. Dengan cepat, api langsung menyambar tangki BBM yang ada di dekat Asrul.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Muh Rifai mengatakan pihaknya akan memeriksa pemilik SPBU, operator SPBU, dan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Polisi nantinya akan melihat apakah ada unsur kelalaian dalam kebakaran yang menyebabkan seorang terluka itu. 

Untuk sementara, SPBU terbesar di Campalagian Polewali Mandar ini ditutup hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Tangki spbu yang terbakar sabtu kemarin ini telah dipasangi petugas dengan garis polisi.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.