Header Ads


Mayat Balita Tak Dikenal Ditemukan Terapung di Sungai Brebes

Mayat Balita Tak Dikenal Ditemukan Terapung di Sungai Brebes


Majalahqqhoki.com, BREBES -  Seorang balita ditemukan tewas di Sungai Pemali, Brebes. Mayat balita laki-laki ini mengapung di bantaran sungai yang berada di Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari, Brebes.

Kapolsek Wanasari, AKP Wagito Menurutnya menjelaskan mayat balita ini ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang memancing di sungai. Polisi bersama warga kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Brebes.

"Mayat ditemukan sore. Langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sampai saat ini (Senin malam) belum ada yang mengaku kehilangan anak," ujar Wagito saat dihubungi wartawan, Senin (10/9/2018).

Agen Sakong Online

Kabar temuan mayat balita ini, kata Wagito sudah disebar ke group WA dan media sosial. Diharapkan orangtua atau keluarga yang merasa kehilangan anak segera menghubungi Polsek Wanasari.

"Belum diketahui identitasnya. Kabar ini sudah saya share ke perangkat desa," imbuhnya

Saat ditemukan, jenazah bocah ini dibalut kaos warna merah motif hitam bertuliskan 'Boy Anak Jalanan', celana warna hitam, kaos dalam warna putih, ada tahi lalat di pelipis sebelah kiri, dan leher telilit kain warna coklat motif bunga. Umur balita ini diperkirakan 4 tahun.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.