Header Ads


Pemasok Sabu ke Komika Mudy Taylor Ditangkap Polisi

Pemasok Sabu ke Komika Mudy Taylor Ditangkap Polisi


Majalahqqhoki.com, JAKARTA - Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap pria berinisial D yang memasok sabu ke komika Mudy Taylor. D langsung ditahan.

"Nanti kita lakukan penahanan. Ditangkap di rumahnya kemarin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Argo menuturkan D telah mengakui menjual sabu seberat 0,5 gram kepada Mudy Taylor. Sabu itu dijual dengan harga Rp 750 ribu.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan yang bersangkutan memang mengakui bahwa dia memberi atau menjual kepada komedian tersebut sebesar 0,5 gram dengan harga Rp 750 ribu," ujar dia.

Menurut Argo, intensitas transaksi antara D dan Mudy Taylor bisa sampai empat kali per bulan. D juga mengaku mendapatkan narkoba tersebut dari orang lain yang saat ini masih diburu polisi.

Agen Sakong Online

"Ketika kita tanyakan kepada tersangka D bahwa yang bersangkutan sering menyuplai dan sebulan bisa 3-4 kali dia memberikan barang tersebut. dan kemudian pembayarannya kadang cash kadang rekening.

Setelah kita mendapatkan info itu kita kembangkan bahwa yang bersangkutan juga mendapatkan dari seseorang yang masih kita dalami seseorang itu siapa," ujarnya.

Mudy sebelumnya ditangkap di Jalan Kejayaan, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9) malam. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 0,18 gram, dua buah bong alat hisap, dua buah cangklong, dua buah korek api gas modifikasi, satu buah plastik klip berisi kosong dan ponsel.

Mudy telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan UU Narkotika pasal 112. Dia juga langsung ditahan di Polda Metro Jaya.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.