Header Ads


Penumpang Berperilaku Aneh, Maskapai Australia Terpaksa Putar Balik

Pesawat Qantas Airways


Majalahqqhoki.com, PERTH - Sebuah pesawat maskapai di Australia dilaporkan terpaksa memutar kembali setelah salah satu penumpangnya berperilaku agresif.

London Evening News melaporkan Minggu (9/9/2018), pesawat Qantas QF9 baru melakoni dua jam dari 17 jam penerbangan Perth-London.

Salah satu penumpang mengatakan, perilaku penumpang pria itu menjadi aneh setelah dia kembali dari toilet.

"Tingkah lakunya begitu aneh. Dia seperti seekor binatang yang terpojok. Saya tidak mengerti setiap perkataan yang dia keluarkan," kata penumpang itu.

Claire Hudson, salah satu penumpang lain dilansir ABC menuturkan awalnya pria itu berada di dalam toilet selama satu jam.

Agen Sakong Online

Setelah keluar dari toilet, pria itu duduk di kursinya sebelum berdiri dan berteriak. Kru kabin Qantas berusaha menenangkannya.

Para penumpang memuji kru kabin Qantas karena berhasil mengendalikan pria itu, sekaligus menenangkan penumpang yang lain.

Setelah pesawat QF9 itu mendarat kembali di Perth, pria tersebut langsung diamankan oleh Kepolisian Federal Australia.

News.com.au mewartakan, akibat aksi pria itu, penerbangan QF9 ditunda yang berdampak para kru-nya mengalami kelebihan jam tugas.

Para penumpang menginap semalam sebelum kembali terbang Minggu waktu setempat. Qantas menuturkan, keamanan penumpang menjadi prioritas utama mereka.

"Kami tidak menoleransi perilaku merusak sekecil apapun di dalam penerbangan kami," tegas juru bicara Qantas.

Sumber dari, Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.