Header Ads


Prabowo Kerap Berdiskusi soal Ekonomi dengan Kwik Kian Gie


Majalahqqhoki.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan bahwa ekonom Kwik Kian Gie beberapa kali berdiskusi dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan memberikan masukan terkait masalah ekonomi.

Menurut Fadli, mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri itu juga diminta sebagai penasihat ekonomi.

"Beberapa kali Pak Kwik sudah diundang untuk bicara. Masukan-masukan beliau kan penting. Jadi kami sudah beberapa kali diskusi untuk masukan-masukan itu," ujar Fadli saat ditemui di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Fadli mengatakan, selain Kwik Kian Gie, Prabowo juga kerap berdiskusi mengenai masalah ekonomi dengan beberapa tokoh nasional dan ekonom, antara lain mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli dan mantan Gubernur BI Burhanuddin Abdullah.

Selain itu ada pula mantan Menteri Keuangan sekaligus anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier.

Agen Sakong Online

Kendati demikian, kata Fadli, pihaknya belum menetapkan apakah figur-figur tersebut akan masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"(Kwik Kian Gie) diminta sebagai penasihat untuk platform ekonomi karena ada pak Rizal ramli, dari kita juga banyak, ada pak Fuad Bawazier ada Pak Burhanudin Abdullah," kata Fadli.

"Kalau mengeni fix-nya nanti saya kira kita lihat aja nanti," ucapnya.

Sebelumnya Prabowo mengklaim bahwa Kwik Gian Gie ingin bergabung ke tim kampanye nasional Prabowo-Sandiaga Uno untuk menghadapi Pilpres 2019.

"Walaupun beliau mengatakan beliau PDI-P, tetapi demi kepentingan negara beliau ingin menjadi salah satu penasihat saya," kata Prabowo usai bertemu SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.