Header Ads


Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon di Kuburan

Ilustrasi


Majalahqqhoki.com, BATAM -  Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergantung di salah satu pohon di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) warga Tionghoa Nongsa, Batam, Minggu (2/9/2018).

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan Septriandi, warga sekitar.

"Saat itu Septriandi hendak membersihkan salah satu makam, namun mencium aroma tidak sedap. Septriandi kemudian mencari sumber aroma tersebut dan spontan kaget ternyata aroma tidak sedap tersebut berasal dari mayat yang tergantung di salah satu pohon yang ada di TPU," kata Albert ketika dikonfirmasi.

Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban.

Agen Sakong Online

"Saat ditemukan mayat tersebut mengenakan kaus berkerah warna abu-abu dan celana panjang warna cokelat. Saat ditemukan mayat sudah mengeluarkan aroma busuk," ungkap Albert.

Albert menambahkan, pihaknya sudah memeriksa empat orang saksi. Seorang saksi mengaku sempat melihat korban melintas di TPU.

"Pengakuan saksi tadi, dirinya melihat pria dengan ciri-ciri yang sama tersebut, melintas di TPU sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (31/9/2018) sore kemarin," jelas Albert.

Saat ini, mayat berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

"Bersama tim Inafis Polresta Barelang kami sudah melakukan olah TKP, dan dugaan awal mayat tanpa identitas yang ditemukan tergantung ini merupakan korban bunuh diri," papar Albert.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.