Header Ads


Ramai Begal Payudara di Jembrana Bali, Polisi Turun Tangan

Ramai Begal Payudara di Jembrana Bali, Polisi Turun Tangan


Majalahqqhoki.com, DENPASAR -  Begal payudara meneror ibu-ibu yang pulang dari pasar di kawasan Jembrana. Polisi pun turun tangan memburu pelaku.

"Ya begini kita menyerap aspirasi dari masyarakat dari ke pasar ada beberapa yang sudah mengalami beberapa kejadian aneh ya begitulah, dia sama-sama mengendarai sepeda motor mungkin dicolek. Intinya mengalami pelecehan tapi kita sudah mendalami ke beberapa korban, mereka mohon anggota untuk turun," kata Kabagops Polres Jembrana Kompol Didik Wiratmoko ketika dihubungi detikcom, Selasa (25/9/2018).

Didik menambahkan peristiwa begal payudara itu ramai selama 3-4 hari belakangan ini. Kini pihaknya telah mengerahkan sejumlah anggota di lapangan untuk patroli.

"Kita sudah turunkan anggota di lapangan baik berpakaian dinas maupun nondinas. Kita belum tahu (ciri-ciri) pelakunya, tapi kita antisipasi daerah rawan seperti Pengambengan, yang kontur (jalannya) lurus beraspal baik, tapi kanan-kirinya jarang ada rumah.

Agen Sakong Online

Itu yang sering dilewati ibu-ibu ke pasar, di sekitar itu kemungkinan, kita sudah tempatkan beberapa angggota seragam dan nonseragam untuk patroli di sekitar itu," paparnya.

Didik mengaku mengalami kendala untuk memburu pelaku, sebab tak ada laporan resmi yang masuk ke polisi. Namun, dia memastikan anggotanya telah berpatroli di sekitar lokasi.

"Ibunya nggak lapor karena nggak ada bukti. Akurasi kebenarannya kita belum tahu tapi untuk antisipasi itu anggota polri untuk patroli polres dan polsek roda 4 ada dua, roda 2 ada dua, itu untuk berseragam, yang nggak (berseragam) dari polsek ada tiga, dari polres ada lima. Modelnya mereka nggak pos tapi patroli atau mobile," jelasnya.

Dia pun meminta para warga di sekitar lokasi tersebut untuk berhati-hati, khususnya para wanita yang beraktivitas pada dini hari. Sebab, selama ini sasaran pelaku adalah ibu-ibu yang berangkat atau pulang dari pasar.

"Ibu-ibu yang ke pasar atau yang pulang dari pasar, usia di atas 25-50 tahun. Kebetulan korban perempuan ini usianya sekitar 35 tahun," terangnya.


Sumber dari, Detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.