Header Ads


Reaksi Keras Deddy Corbuzier atas Kekecewaan YouTuber Hari Jisun


Majalahqqhoki.com - YouTuber asal Korea Selatan, Hari Jisun, terlibat cekcok dengan presenter Tanah Air, Deddy Corbuzier. Hal ini bermula saat Hari Jisun merasa kecewa saat ia dan ibunya diundang menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu mantan mentalis tersebut.

Hari Jisun kecewa karena pertama, di awal ia sudah menyatakan keberatan untuk ikut lomba makan. Namun kenyataannya justru sebaliknya.

"Jadi saya percaya dan ikut program tapi ternyata programnya langsung dimulai dengan lomba makan mi abang adek pakai cabai 500," ungkap Jisun dalam videonya di saluran YouTube-nya, Jumat (21/9/2018).

Kedua, Hari Jisun tak suka makan pedas dan sudah mengatakan hal tersebut pada tim acara Deddy Corbuzier itu. Awalnya dalam program tersebut, penonton diberi kesempatan untuk mencoba mi pedas tersebut, sehingga ia dan ibunya tak perlu memakannya. "Tapi situasi itu satu orang wajib ikut. Karena saya sedang makan obat maag, jadinya ibu saya yang ikut," kata dia.




Ketiga, ia keberatan karena diperkenalkan sebagai seorang selebgram, padahal ia adalah seorang YouTuber. Dan yang terakhir, Hari Jisun kecewa karena diminta untuk memakai hanbok secara mendadak. Dan hanbok tersebut, memiliki kualitas yang buruk.

"Kalau kita tahu sebelum syuting bahwa kita harus pakai hanbok, pasti kita bawa hanbok yang bagus dari Korea yang punya saya. Mereka tak pernah berdiskusi dengan saya, cuma langsung disuruh pakai di stasiun TV," ungkapnya.

aku mau kalah, Deddy Corbuzier kembali menyuarakan lagi opininya setelah menonton penjelasan Hari Jisun soal kekecewaannya. Menurut Deddy, programnya sudah melakukan hal yang semestinya.

"Kami larang ibu masuk di segment 2, tapi tetap masuk.. Itu mengapa acara jadi terlihat sedikit kacau. Kami larang anda makan. Ibu anda yg malah makan. Kami suruh stop.. Tetap dimakan.. Sambil blg udah biasa," tulis Deddy di akun Instagramnya, Sabtu (22/9/2018).

"Baju korea? Baju nya anda blg jelek.. Maaf bagus atau jelek adalah relatif.. Dan kalau jelek kenapa anda foto2 bahkan di Post," sambungnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.