Header Ads


Salip Truk dan Tertabrak Motor, Pemotor di Pasuruan Tewas di Tempat

Salip Truk dan Tertabrak Motor, Pemotor di Pasuruan Tewas di Tempat



Majalahqqhoki.com, PASURUAN -  Nahas dialami Misbahul Munir (19). Remaja asal Dusun Rodowo Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, ini tewas tertabrak motor di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi, tepat di Dusun Luwung, Desa Beji.

Kecelakaan ini bermula saat korban yang mengendarai motor Yamaha RX King Nopol L 7396 SC melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi, korban menyalip truk dari arah kiri.

Ternyata saat menyalip ke kiri, motor korban menyerempet bagian belakang truk lalu terjatuh ke arah kiri. Saat korban terjatuh itulah korban tertabrak motor yang datang dari belakang.

Akibatnya korban tewas di tempat dengan luka di sekujur tubuhnya.

"Korban menyalip truk dari kiri. Karena kurang hati-hati motornya menyerempet truk lalu terjatuh. Saat terjatuh ke kiri, di saat bersamaan datang motor dari arah belakang dan menabrak korban," kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar kepada detikcom, Minggu (2/9/018).

Agen Sakong Online

Korban dilaporkan mengalami luka pada jari tangan kanan yang robek dan patah, bahu tangan kanan robek dan memar, perut sebelah kanan memar dan lecet, serta perut sebelah kiri memar. Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol.

"Identitas pengemudi truk dan motor yang menabrak belum diketahui karena kabur," tambah Eko.

Polisi memeriksa dua orang saksi untuk mengungkap kasus kecelakaan ini. Sedangkan motor korban yang rusak berat diamankan sebagai barang bukti.


Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.