Header Ads


Sempat Kabur, Warga Temukan Kondektur Bus Maut Sukabumi

Sempat Kabur, Warga Temukan Kondektur Bus Maut Sukabumi


Majalahqqhoki.com, SUKABUMI -  Seorang pria mengaku bernama Adam ditemukan tergeletak dalam kondisi luka sekitar 2 kilometer dari lokasi kecelakaan bus maut di jalan alternatif Cikidang -Palabuhanratu, Sukabumi. Adam mengaku sebagai kondektur bus maut.

"Pria itu ditemukan tergeletak di pinggiran sungai oleh guide arung jeram, guide itu lalu memberi tahu ke warga. Lokasi ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi," kata Abdul Gani, warga di sekitar lokasi kepada detikcom, Minggu (9/9/2018).

Saat ditemukan kondisi korban terluka dibagian tangan dan kaki kanannya sehingga menyulitkannya untuk berjalan, belum diketahui bagaimana Adam bisa berada di tempat tersebut.

Warga menyebut pria tersebut sempat dicari warga sejak Sabtu (8/9/2018) kemarin. Hal itu diungkap Usman, warga yang pertamakali merekam video dan mengevakuasi pria diduga kondektur bus.

Agen Sakong Online

"Dia yang di video, yang ngesot-ngesot dari lokasi kecelakaan. Warga sempat nyari sampai jam 03.00 WIB pagi tapi tidak ditemukan, ternyata dia ada di pinggir sungai katanya haus," ungkap Usman.

"Kalau dia kondektur kenapa dia kabur, saya yakin dia bersembunyi karena takut. Tapi karena kondisinya terluka dia tidak bisa lari jauh," menambahkan

Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu membenarkan informasi tersebut. Namun dia belum bisa menyimpulkan latar belakang dan status pria yang mengenakan pakaian dalam berwarna hitam tersebut.

"Kami belum bisa menyimpulkan siapa dia, tapi memang saya mendapat laporan dari anggota dia ditemukan di pinggir sungai. Masih kita selidiki," ujar Galih.

Sumber dari, Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.